Pages

Sabtu, 11 Mei 2013

Kuliner khas ciamis

Jika Anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Ciamis Selatan kami rekomendasikan kuliner sehat ala Rumah Makan Siliwangi yang berlokasi di daerah Bojong Kabupaten Ciamis, tepatnya setelah SPBU Bojong (Cibiuk) sekitar 200 meter dari Pom Bensin Bojong Anda sudah mulai untuk memelankan laju kecepatan kendaraan Anda.

Kuliner Sehat ala RM. Siliwangi menyediakan Masakan dengan Bumbu Rempah dan Lalapan Herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda, yang dilengkapi dengan Sambal EXTRIM Extra PedasSss... yang dapat membuat lidah Anda bergoyang.

Sajian Nasi Rempah dengan Lalapan Herbal terdiri dari berbagai daun-daunan herbal serta akar-akaran khas ciamisyang diramu dengan Sambal EXTRIM dengan tingkatan pedas sesuai dengan selera Anda. Tingkatan Sambal EXTRIM khas RM. Siliwangi ini tersedia dengan tingkatan atau Level, mulai dari Sambal Extrim Level 1 s.d Level 6 yang akan membuat Anda tidak akan berhenti untuk menyantap lalapan herbal yang dihidangkan.

Menu yang dihidangkan oleh RM. Siliwangi terdiri dari; Ayam Bakar, Bebek Bakar, Ikan Mujair Bakar, Ikan Gurame Bakar, Ikan Peda Goreng ataupun Bakar serta Ikan Mas Bakar yang dirasik dengan ramuan bumbu-bumbu rempah dengan paduan Nasi Rempah dan Lalapan Herbal Khas Kuliner Ciamis.

Rumah Makan Siliwangi juga dapat menerima paket makan bagi Travel Agen yang membuat paket Trip perjalanan ke objek wisata kawasan pangandaranPerjalanan menuju objek wisata pangandaran, Batu Hiu, Green Canyon ataupu Batu Karas berkisar kurang lebih 3 Jam dari Ciamis. Jika Anda dari Jakarta atau Bandung yang akan berwisata ke Pangandaran ada baiknya mencoba untuk mampir dan beristirahat di RM. Siliwangi dengan Wisata Kuliner Sehat yang menyediakan Menu Nasi Rempah dan Lalapan Herbal dengan Sajian Sambal Extrim sampai dengan Level 6 tingkat kepedasan.

Anda penasaran? Jangan lupa setelah SPBU Bojong pelankan kecepatan kendaraan Anda, karena tidak jauh dari SPBU Bojong sekitar 200 meter Kuliner Sehat dengan Nasi Rempah, Lalapan Herbal dan Sambal EXTRIM khas ciamis sudah siap menunggu kehadiran Anda untuk berwisata kulier sehat.

0 komentar:

Posting Komentar